Kacamata Pengintai dengan Remote Control

Posted by Muhamad nur Sabtu, 25 Februari 2012 2 komentar
Kacamata Pengintai dengan Remote Control-seiring perkembangan waktu di indonesia sendiri telah berkembang gadget-gadget baru Sejatinya, kacamata ini bukanlah perangkat x-ray alias memiliki kemampuan tembus pandang. namun, lewat cangkokan camera mini yang tertanamdibagian engsel lipatnya, menjadikan gadget ini sanggup merekam gambar resolusi yang sangat tinggi atau setara dengan1,3 mega pixel (1280x1024) 

Menariknya, anda bisa mengontrol pengoprasian kamera ini secara wireless. Hal ini, berkat suntikan teknologi RF remote control yang juga disertakan ke alat pelindung mata ini.




Frame kacamata ini berbahan material kualitas tinggi serta UV400 polarized flip-up lens. untuk baterai digunakan polymer li-ion yang dapat dicharge ulang sehingga dapat digunakan untuk pengambilan gambar selama 9 jam.koneksi USB 2.0 yang dapat disambungkan ke standard mini USB port pada perangkat lain membuat anda dapat melakukan upload dan doqnload data.

kacamata ini juga memungkinkan anda menikmati musik berkat adanya mp3player builtin, sedangkan untuk keluaran audionya tersedia speaker khusus telinga (earbud) yang dapat di pasang lepas kapanpun anda mau.

2 komentar:

Mr-Fox mengatakan...

Beli Dmana Tuh Hahahahaha

Muhamad nur mengatakan...

mau pesen gan telepon aja ke 14045 hehe...

Posting Komentar

Kalo berguna berkomentarlah sobat, atupun komplen silahkan tentang blog ini, blog ini masih dalam pembelajaran...

coment