About Me

Posted by Muhamad nur Minggu, 04 Maret 2012 0 komentar
ane sedikit memberi informasi tentang profil saya gan siapa tau ada yang pengen tau profil saya hehe...cekidot

Nama          : Muhamad nur

TTL            : Tngerang 14-07-1993

Alamat        : ds kresek kec kresek kab tangerang provisi banten

Universitas  : STMIK Raharja jurusan SISKOM konsentrasi CCIT

Hobi           : sholat 5 waktu, ngeblog, bermain, gaming, sepedahan, olahraga, masih banyak lagi kayanya

Cita-cita     : Hanya Allah SWT yang tau cita-cita ane selebihnya ane cuma bisa berdoa dan berusaha menjadi orang yang berhasil  saja sudah cukup dan bisa membahagiakan orang tua.

Motivasi     : Orang tua adalah pendoa dan penyemagat hidup saya dan sahabat adalah bagian dari hidup saya

Foto          :






0 komentar:

Posting Komentar

Kalo berguna berkomentarlah sobat, atupun komplen silahkan tentang blog ini, blog ini masih dalam pembelajaran...

coment