Cara Terbaik Meningkatkan Rank Alexa

Posted by Muhamad nur Minggu, 26 Februari 2012 1 komentar
ok gan langsung saja saya akan sedikit menjelaskan tentang urutan cara terbaik meningkatkan rank alexa
Alexa rank atau ranking alexa tidak jauh berbeda dengan page rank pada google, alexa sudah menjadi icon popularitas sebuah blog atau web.
Alexa rank menilai blog dari traffic atau data kunjungan, dengan nilai angka yang semakin mengecil, berbeda dengan google page rank yang menilai 1-10.yang pertama harus agan lakukan adalah sebagai berikut:


1. blogwalking 
ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan rank alexa karena dengan kita berkunjung ke blog orang tentunya kita harus meninggalkan jejak berupa backlink, selain backlink tentunya backlink ini menambah peringkat rank kita, Selain itu dengan bertukar link dengan blog yang sudah terbukti kualitasnya. Submit Blog ke Search Engine, dan selalu membalas semua komentar yang ada di blog kita.

2. Pasang Alexa Toolbar
kita bisa mencarinya di searc engine toolbar alexa atau bisa di dapatkan langsung dari webnya terus kita download dan pasang di browser kita. Selain itu jadikan blog kita sebagai homepage browser kita, jika anda bekerja di kantor atau di manapun tempat kerja anda dan di situ terdapat beberapa komputer yang selalu terhubung dengan jaringan internet maka ubahlah semua homepage browser nya dengan blog kita atau cara meningkatkan rank alexa di warnet Hehehehe curang ya, tapi kan demi peringkat, seng penting kan gag haram caranya ini trik bukan sembarang trik hehe...!!

3. Pasang Widget Rank Alexa
pasanglah widget rank alexa di halaman blog agan supaya sewaktu-waktu agan bisa mengontrol blog agan sejauh mana agan bisa memantau atau menstabilkan rank alexa agan, ini juga nilai plus dari ranx alexa sendiri karena berarti anda sangat menghargai peringkat yang diberikan oleh nya.

4.Tulis Tentang Rank Alexa
tulislah sebuah artikel tentang alexa seperti yang saya lakukan ini, ini membuat penilaian rank alexasemakin bertambah poin untuk blog agan.

5.Buat Label atau Tags dan Apapun Tentang Alexa
Sebenarnya cara ini sama seperti cara no 4 tapi hal ini akan lebih mengoptimalkan dalam meningkatkan ranking kitadan saat anda membuat artikel tentang Situs Alexa, selalu gunakan label atau kategori dengan keyword :  alexa, alexa rank, alexa traffic rank, rangking alexa, dan lain sebagainya.
Intinya ada kata ‘Alexa’ , ini akan membuat senang rank alexa sendiri.
6.Update Secara Berkala
 Selalu update blog anda secara berkala buatlah rentan waktu tertentu, seperti seminggu sekali, 3 hari sekali, atau bisa juga sehari sekali. Itu akan memudahkan semua blog directory mengindex postingan blog anda tak terkecuali alexa.

7.Berdoa
Jurus yang paling ampuh dari urutan pertama sampe yang terakhir, segala sesuatunya tanpa di iringi doa sulit gan, jadi ane saranin sering-sering berdoa menurut agama dan kepercayaannya masing-masing.

mungkin itu saja yang bisa saya share tentang cara terbaik meningkatkan rank alexa kurang lebihnya ane minta maaf gan kalo ada salah dalam penulisan sebuah artikel sederhana ini.....




1 komentar:

Siteblogforu mengatakan...

thanks sob atas infonya, mudah2n Rank alexa saya jadi langsing setelah membaca artikel ini, jangan lupa untuk mengunjungi blog ane sob ?

http://siteblogforu.blogspot..com

Posting Komentar

Kalo berguna berkomentarlah sobat, atupun komplen silahkan tentang blog ini, blog ini masih dalam pembelajaran...

coment